Rabu, 26 Juni 2019 – 09:33 WIB

Bupati Anas Apresiasi Usaha Milenial Timur Jawa Menangkan Jokowi

Minggu, 27 Januari 2019 – 17:43 WIB
Bupati Anas Apresiasi Usaha Milenial Timur Jawa Menangkan Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com, BANYUWANGI - Relawan Milenial Timur Jawa terus bergerak untuk memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Salah satu caranya dengan menggelar diskusi bertema Jokowi untuk Masa Depan Indonesia di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (27/1).

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas juga hadir dalam diskusi itu. Diskusi tersebut merupakan salah satu cara relawan Milenial Timur Jawa untuk menggaet pemilih dari generasi muda.

Relawan Milenial Timur Jawa sendiri merupakan komunitas muda-mudi yang datang dari sejumlah daerah di ujung timur Pulau Jawa, mulai Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Jember, hingga Lumajang.

“Ini ada perwakilan muda-mudi Jember, Situbondo, Bondowoso, dan Lumajang. Setelah di Banyuwangi, kami bikin beberapa acara mulai Februari sampai April di kabupaten-kabupaten tersebut,” kata Koordinator Milenial Timur Jawa Cholid Mawardi.

Dia menambahkan, pihaknya memiliki alasan kuat menggelar diskusi bertema Jokowi untuk Masa Depan Indonesia.

“Negeri kita berada di rel yang benar dan ke depan semakin maju,” imbuh Cholid.

Dalam kesempatan itu, Milenial Timur Jawa juga membagikan hadiah sejumlah buku berjudul Menuju Cahaya yang berisi kiprah Jokowi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar