Kamis, 22 Agustus 2019 – 16:51 WIB

Strategi Garda Soksi Jokowi Dua Periode Menangkan Joko Widodo

Minggu, 27 Januari 2019 – 16:02 WIB
Strategi Garda Soksi Jokowi Dua Periode Menangkan Joko Widodo - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Garda Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jokowi Dua Periode mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin.

Ketua Umum Depinas SOKSI Ali Wongso Sinaga mengatakan, pembentukan Garda SOKSI Jokowi Dua Periode merupakan implementasi dari keputusan Musyawarah Nasional (Munas) X SOKSI Tahun 2017.

Dia menambahkan, Garda Soksi Jokowi Dua Periode memiliki struktur secara nasional dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota, hingga ke kelurahan/desa.

Menurut dia, dukungan kepada Jokowi merupakan pilihan yang bersifat prinsipiel.

Sebab, sambung Ali, Jokowi sudah berhasil menunjukkan karakter kepemimpinan yang bersih atau tidak korup pada periode pertama.

"Jokowi telah berhasil membuktikan kepada masyarakat Indonesia dalam hal pembangunan nasional yang merata di seluruh wilayah Indonesia, khususnya dalam hal pemerataan pembangunan infrastruktur," kata Ali saat deklarasi di Rumah Aspirasi Rakyat #01, Jalan Proklamasi Jakarta Pusat, Minggu (27/1).

Sementara itu, Wandy Taturoong yang mewakili Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Moeldoko mengatakan, pihaknya senang dengan dukungan dari SOKSI.

Wandy mengakui SOKSI memiliki nama besar dalam melahirkan para politikus nasional dari lingkungan Partai Golkar.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar