Bupati Arif Sugiyanto: Semua Untuk Kebumen, Kebumen Untuk Semua

Bupati Arif Sugiyanto: Semua Untuk Kebumen, Kebumen Untuk Semua
Arif Sugiyanto. Foto: Ist. - source for JPNN

jpnn.com, KEBUMEN - Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kebumen periode 2021-2026 oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara virtual, Jumat (26/2).

Dalam pidatonya pada Sidang Paripurna DPRD Kebumen, Arif menegaskan, segala pengambilan kebijakan dengan satu tujuan, yakni untuk kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Kebumen.

"Pembangunan bukan atas dasar kepentingan satu individu, satu golongan, satu perhimpuan, ataupun satu koorporasi. Semua untuk Kebumen. Kebumen untuk semua. We are Kebumen," kata Arif.

Dia mengatakan, kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Kebumen tidak datang dengan tiba-tiba, tetapi harus disertai ikhtiar, kerja keras, kerja cepat, kerja produktif, efektif dan efisien.

"Untuk menjamin program dan kegiatan pembangunan memberi manfaat dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, kami harus berani meningkatkan produktivitas dengan memotivasi kinerja secara bersama-sama," katanya.

Sidang Paripurna DPRD Kebumen dipimpin Ketua DPRD Sarimun.

Selain mengucapkan selamat kepada Arif Sugiyanto-Ristawati Purwaningsih, Sarimun juga berharap program-program yang sudah direncanakan, bisa dijalankan dengan baik dan lancar.

Dalam Pilbup Kebumen 2020 Arif-Rista memperoleh dukungan 389.463 suara, atau 60,826 persen dari suara sah. Mereka mengusung visi 'Mewujudkan Kabupaten Kebumen Semakin Sejahtera Mandiri Berakhlak Bersama Rakyat'.

Arif Sugiyanto optimistis Kebumen akan keluar dari status kabupaten termiskin di Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News