JPNN.com

Bupati Buleleng Terus Pantau Proyek Revitalisasi Pasar Banyuasri

Selasa, 07 Juli 2020 – 17:30 WIB
Bupati Buleleng Terus Pantau Proyek Revitalisasi Pasar Banyuasri - JPNN.com
Bupati Kabupaten Buleleng, Putu Agus Suradnyana (tengah) memberi masukan kepada kontraktor saat meninjau Proyek Revitalisasi Pasar Banyuasri di Kabupaten Buleleng, Bali, Senin (6/7). Foto source for jpnn

jpnn.com, BALI - Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana terus mengawasi proyek revitalisasi Pasar Banyuasri, yang akan menjadi pasar semi modern dan dirancang untuk menjadi pusat city tour.

Pria yang kerap disapa Bupati PAS ini selalu menyempatkan diri meninjau pengerjaan proyek tersebut sekaligus memberikan masukan kepada pihak pelaksana.

“Pada saat groundbreaking saya lihat sudah berjalan sesuai dengan perencanaan awal dan meyakinkan dengan alat-alat yang lengkap,” jelasna usai melakukan peninjauan di Pasar Banyuasri, Kabupaten Buleleng, Senin (6/7).

Untuk sisi konstruksi, Bupati PAS sebagai kepala daerah sudah menyerahkan kepada pemenang tender yaitu PT. Tunas Jaya Sanur.

Namun, pada saat peninjauan, ada beberapa detail yang diperhatikan, termasuk tingkat kemiringan ram yang diketahui berfungsi sebagai salah satu akses sirkulasi yang ideal pada bangunan komersial.

“Tingkat kemiringan ram sudah cukup baik, karena jika terlalu curam akan berbahaya juga ketika sudah mulai beroperasional. Selain itu, saya juga sarankan terkait tingkat kemiringan lantai, agar dapat memudahkan proses sanitasi, juga agar menambahkan keramik sepanjang 40 centimeter pada kolom struktur nya,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PT Tunas Jaya Sanur, I Made Budi Admika, menuturkan apa yang menjadi rekomendasi Bupati PAS tersebut adalah benar.

“Tingkat kemiringan lantai tiga centimeter tersebut telah dikerjakan sehingga pada saat proses sanitasi, air dapat mengalir dengan lancar. Seluruh masukan-masukan yang diterima dari Bupati yang juga ahli dalam bidang infrastruktur ini tentu akan segera ditindaklanjuti,” seru Budi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy