Minggu, 21 Juli 2019 – 02:55 WIB

Bupati Eka Sebut Megawati Mau Syukuran Kemenangan Jokowi - Ma'ruf di Tabanan

Sabtu, 20 April 2019 – 13:59 WIB
Bupati Eka Sebut Megawati Mau Syukuran Kemenangan Jokowi - Ma'ruf di Tabanan - JPNN.COM

jpnn.com, TABANAN - Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menggagas acara kolosal bertajuk Tabanan Harmoni Festival di Taman Garuda Wisnu Serasi, Tabanan, Jumat (26/4) depan.

Banyak tamu penting sudah menyatakan kehadirannya dalam event yang juga dipakai ajang promosi pariwisata daerah dalam keharmonisan dan kebersamaan itu. Di antaranya KH Ma'ruf Amin yang dari hasil quick count Pilpres 2019 menang sebagai Wakil Presiden.

Bupati Eka juga mengungkap, Ketua Umum DPP PDIP sekaligus Ketua Badan Pembina Ideologi Pancasila Megawati Soekarnoputri menyambut antusias acara tersebut.

Bu Megawati pengin hadir di acara itu bersama delapan anggotanya. Bahkan, Bu Mega bergurau menyatakan kehadirannya nanti sekalian syukuran atas kemenangan pasangan Jokowi – Amin.

“Ya ibu (Megawati) sudah jauh-jauh hari menyatakan sangat senang dan memastikan datang. Bahkan, setelah perolehan suara pasangan 01 sepertinya sudah yakin menang, ibu malah bilang akan merayakan kemenangan itu di Tabanan. Beliau sangat antusias menyambut Tabanan Harmoni Festival ini,” ungkap Eka Wiryastuti kepada Radar Bali, di rumahnya di Banjar Tegeh, Angsri, Jumat (19/4).

(Bacalah: Update Real Count KPU: Terlihat Basis Dukungan Dua Pasang Cawapres - Cawapres)

Festival ini menghadirkan berbagai kesenian dari seluruh Nusantara. Juga kesenian dari lintas agama. Konsepnya, merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa lewat seni dan budaya.

Eka Wiryastuti menjelaskan, mereka yang terlibat festival ini juga dari lintas agama. Tak membedakan etnis maupun daerah asal mereka. Semua larut dalam bingkai kebinekaan yang menjunjung Pancasila sebagai dasar negara. “Intinya kami mengajak agar semua elemen bangsa ini komit menjaga NKRI di bawah Pancasila,” pungkas Eka Wiryastuti.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar