Bupati Elisa Kambu Sebut Kehadiran Mensos Risma ke Kabupaten Asmat Bawa Keberkahan

Bupati Elisa Kambu Sebut Kehadiran Mensos Risma ke Kabupaten Asmat Bawa Keberkahan
Menteri Sosial Tri Rismaharini berinteraksi langsung dengan masyarakat hingga anak-anak saat berkunjung ke Kabupaten Asmat, Kamis (11/11). Foto: Kemensos

jpnn.com, ASMAT - Bupati Asmat Elisa Kambu menyampaikan kunjungan Menteri Sosial Tri Rismaharini merupakan penghargaan terbesar bagi masyarakat Kabupaten Asmat.

Apalagi Mensos Risma tak sungkan dan bisa turun langsung ke kampung yang paling jauh dari ibu kota Kabupaten Asmat, yakni Agats.

"Menurut kami, ini sangat luar biasa dan kami memberi hormat atas kehadiran Mensos RI yang ramah dan mau menyapa masyarakat secara dekat," kata Bupati Elisa Kambu.

Dia berharap kehadiran Mensos Risma berkunjung di Kampung Kamur, Erosaman dan Amagais Distrik Der Komour, pembangunan di Asmat akan semakin cepat dan maju.

Kehadiran Mensos dinilai memberikan harapan dan merupakan sinyal bahwa pemerintah pusat semakin serius memperhatikan pembangunan Asmat.

"Semoga wilayah kami menjadi perhatian serius pemerintah pusat melalui Kemensos," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Mensos Risma menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat Asmat.

Secara total, Kemensos menyalurkan bantuan senilai Rp 3,7 miliar untuk masyarakat rentan dan warga Komunitas Adat Terpencil (KAT) di Kabupaten Asmat.

Bupati Asmat Elisa Kambu memuji kehadiran Mensos Risma yang ramah dan mau menyapa masyarakat saat berkunjung ke Kabupaten Asmat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News