Bupati Katingan Selingkuh, Ini Reaksi Cepat Ketua DPRD

Bupati Katingan Selingkuh, Ini Reaksi Cepat Ketua DPRD
Bupati Katingan, Kalteng, Katingan Ahmad Yantenglie (pakai topi) bersama selingkuhannya FY yang merupakan seorang perawat saat digiring menuju ruangan Subdit Renakta, Ditreskrimum Polda Kalteng, Kamis (5/1). Foto: AGUS PRAMONO/Kalteng Pos

jpnn.com - JPNN.com - Ketua DPRD Katingan, Kalteng, Ignatius Mantir L Nussa langsung beraksi atas kasus Bupati Katingan Ahmad Yantenglie yang kepergok berduaan dengan istri orang lain.

Pihaknya sangat kecewa dengan kelakuan orang nomor satu di Kabupaten Katingan itu.

Sebagai seorang Bupati, terang Ignatius Mantir, semestinya menjadi teladan baik di mata masyarakat, bukannya malah menjadi seseorang yang tidak patut dicontoh.

“Sebagai anggota dewan dan bagian dari masyarakat Katingan, Saya sungguh kecewa dan sangat prihatin atas peristiwa ini. Hal ini tidak seharusnya dilakukan, apalagi oleh seorang kepala daerah,” tutur Ketua DPRD saat dihubungi Kalteng Pos (Jawa Pos Group), Kamis (5/1).

Baginya, seorang pimpinan daerah adalah representatif dari masyarakat yang dipimpinnya, sehingga tidak diperkenankan untuk melakukan perbuatan yang tidak senonoh.

Apalagi, sampai melakukan tindakan aib yang dilakukan di daerah yang dipimpinnya. Kekhawatiran Mantir sangat beralasan, lantaran yang melakukan perbuatan tercela adalah seorang Bupati.

Untuk mencegah dampak negatif dari peristiwa ini serta membuat roda pemerintahan berjalan semestinya, dewan akan segera menggelar rapat internal.

Meskipun pihaknya belum mengetahui secara pasti tentang status dari Bupati, namun dikatakannya pihaknya akan siap dengan segala keputusan.

JPNN.com - Ketua DPRD Katingan, Kalteng, Ignatius Mantir L Nussa langsung beraksi atas kasus Bupati Katingan Ahmad Yantenglie yang kepergok berduaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News