Bupati Rohul Terima Anugerah Kihajar 2012

Bupati Rohul Terima Anugerah Kihajar 2012
Bupati Rohul Terima Anugerah Kihajar 2012
JAKARTA - Bupati Rokan Hulu, Riau, Drs H Ahmad M.Sc, bersama sejumlah Bupati dan Walikota di Indonesia menerima Anugerah Kihajar (Kita Harus Belajar) 2012, dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Anugerah itu diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Musliar Kasim, di Kemendikbud, tadi malam.

Penyerahan Anugerah Kihajar kepada salah satu Bupati di Riau itu dikarenakan Bupati Ahmad memiliki inisiatif dalam pengembangan Teknologi Informasi dan Teknologi (TIK) untuk pendidikan di daerahnya.

Anugerah Kihajar merupakan penghargaan yang diberikan oleh Kemendiknas kepada daerah-daerah yang memiliki peran penting serta dukungan terhadap program Kemendikbud dalam upaya meningkatkan pemanfaatan TIK untuk pendidikan.

Sejak tahun 2006, TIK pendidikan telah dimulai dengan program Televisi Edukasi, dan terus bekembangan hingga dibentuknya Rumah Belajar tahun 2011, yang menyajikan berbagai konten pendidikan dan dapat diakses oleh siswa dan guru di seluruh Indonesia.

JAKARTA - Bupati Rokan Hulu, Riau, Drs H Ahmad M.Sc, bersama sejumlah Bupati dan Walikota di Indonesia menerima Anugerah Kihajar (Kita Harus Belajar)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News