Bupati Suami Vita KDI Curhat lewat YouTube

Bupati Suami Vita KDI Curhat lewat YouTube
Bupati Suami Vita KDI Curhat lewat YouTube

jpnn.com - JAKARTA - Bupati Kotawaringintimur (Kotim) Kalimantan Tengah, Supian Hadi, sejauh ini lebih banyak diam terkait kabar pernikahannya dengan Novita Anggraeni atau Vita KDI. Namun, pria yang punya talenta di bidang musik itu memilih untuk menumpahkan perasaannya lewat lagu.

Supian bahkan sudah mengunggah video musuk tentang curahan hatinya itu melalui  YouTube. Dalam video berdurasi 4 menit 13 detik itu, Supian mulai bernyanyi di sebuah studio mini dengan iringan gitar elektrik.

Video yang diunggah tiga hari lalu itu mulai disambangi pengunjung YouTube. Hingga malam ini, video Supian itu sudah ditonton lebih dari 4600 kali.

Dari lirik lagu tersebut jelas bahwa Supian bercerita tentang perselingkuhan. Apakah itu artinya Supian menuduh istri sahnya selingkuh?

Berikut penggalan lirik ini yang dibahas:

Kau dustai aku, telah selingkuh dengan yang lain
Dan kini kau inginkan aku, kembali denganmu
Kau sungguh terlalu, telah bercinta dengan yang lain
Kaupun tau, siapa dirinya, teman baikku

Berbagai komentar pun ramai dilontarkan pada video itu. "Not bad." Ujar pemilik akun eojdlanor2,

"pak bupati muda boleh juga nyanyinya." Timpal Amrijal Lubis, "klo bupati ky gini mikirkan masyarakatnya ga ya?." Komentar dari pemilik akun Firman Syah.(abu/jpnn)

JAKARTA - Bupati Kotawaringintimur (Kotim) Kalimantan Tengah, Supian Hadi, sejauh ini lebih banyak diam terkait kabar pernikahannya dengan Novita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News