Bupati Sumedang Ajak Seluruh Sekda Berkolaborasi Mewujudkan Jabar Juara

Bupati Sumedang Ajak Seluruh Sekda Berkolaborasi Mewujudkan Jabar Juara
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat menghadiri Rapat Kerja Komisariat Wilayah Forsesdasi Jabar yang berlangsung di Bandung Giri Gahana (BGG) Golf and Resort Jatinangor, Sumedang. Foto: Humas Pemkab Sumedang

jpnn.com, SUMEDANG - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengajak seluruh sekretaris daerah (Sekda) se-Jawa Barat untuk berkolaborasi dalam memajukan daerah masing-masing demi terwujudnya Jabar Juara.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Dony pada Rapat Kerja Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Jabar yang berlangsung di Bandung Giri Gahana (BGG) Golf and Resort Jatinangor, Sumedang.

"Saat ini tantangan di pemerintahan akan semakin kompleks. Untuk itu, Sekda harus menjadi role model dalam penataan pemerintahan," pesannya.

Mantan anggota DPR itu menyampaikan berbagai penghargaan yang diraih Pemkab Sumedang juga tidak lepas dari peran Sekda yang mampu menggerakkan seluruh potensi ASN.

"Peran Sekda mampu memobilisasi dan mengorkestrasi semua perangkat daerah agar terus menerapkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Bupati Dony.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat membuka acara raker tersebut meminta Sekda mampu menjadi panutan ASN di daerah masing-masing.

Menurutnya, Sekda harus memiliki ketulusan dan keikhlasan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan publik dan pelaksana kebijakan publik.

"Karena itu, profesionalisme dan integritas menjadi persyaratan yang mutlak," tegas Wagub Uu Ruzhanul.

Seluruh Sekda yang tergabung dalam Forsesdasi Jabar menggelar rapat kerja di Sumedang. Bupati Dony

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News