Bupati Tangerang Raih Penghargaan Pembina Olahraga

Bupati Tangerang Raih Penghargaan Pembina Olahraga
Ahmed Zeki Iskandar. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan penghargaan kepada Bupati Tangerang Ahmed Zeki Iskandar sebagai pembina olahraga berprestasi tahun 2017 atas kiprahnya dalam membangun infrastruktur olahraga.

Penghargaan diserahkan Menpora Imam Nahrawi saat berlangsungnya perhelatan Hari Olahraga Nasional 2017 di Stadion dr Moch Soebroto, Kota Magelang, belum lama ini.

“Alhamdulilah, penghargaan ini diraih berkat semua. Olahraga merupakan pemersatu kita semua di Kabupaten Tangerang yang selalu menyatu dalam pelaksanaan olahraga apa pun,” ujar Bupati Zaki, Selasa (19/9).

Menurutnya, Kabupaten Tangerang merupakan wilayah yang multi etnis, wilayah yang dihuni 3,4 juta jiwa. Tentunya membutuhkan sarana olah raga yang memadai, mulai dari stadion mini, gedung olahraga, hingga stadion skala internasional.

Untuk itu, lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Tangerang terus berupaya dalam menyediakan infrastruktur dan melakukan pembinaan atlet-atlet lokal yang akan menjadi generasi penerus bangsa di kancah internasional.

“Jika masyarakatnya berolahraga dengan baik, jiwanya menjadi sehat, sehingga akan bersatu membahu membangun daerah. Semua dibangun untuk masyarakat,” pungkas bupati yang juga pernah menerima penghargaan dari SIWO PWI (Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia) sebagai Bupati Peduli Olahraga tersebut. (adk/jpnn)

Penghargaan diserahkan Menpora Imam Nahrawi saat Hari Olahraga Nasional.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News