Buron 5 Bulan, Pembunuh Wanita Ditangkap

Buron 5 Bulan, Pembunuh Wanita Ditangkap
Buron 5 Bulan, Pembunuh Wanita Ditangkap
SORONG -  Masih ingat dengan kejadian pembunuhan seorang wanita yang diketahui bernama Yanti Duwit di belakang Yohan 17 September 2011 lalu?. Kasus pembunuhan dimana mayat korban ditemukan di  rumah kosong Klademak III B terus menjadi perhatian polisi.

 

Alhasil setelah buron selama selama 5 bulan, tersangka pelaku pembunuhan, SJ yang tak lain suami korban sendiri akhirnya berhasil  dibekuk anggota Intelkam Polres Sorong Kota.

 

Tersangkla SJ ditangkap oleh anggota Intel Polres Sorong Kota pada Senin malam lalu (20/2)  sekitar pukul 24.00 WIT saat tersangka ada di KM Dorolonda  yang sandar di pelabuhan Sorong pada pukul 21.30 WIT,

 

Ia ditangkap anggota  Intelkam saat berada di café kapal dan sedang duduk menunggu kapal berlayar. Ketika ditangkap, tersangka yang tidak melakukan perlawanan hanya bisa berontak dan menolak untuk diamankan dengan alasan akan berangkat ke Manokwari.

 

SORONG -  Masih ingat dengan kejadian pembunuhan seorang wanita yang diketahui bernama Yanti Duwit di belakang Yohan 17 September 2011 lalu?.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News