JPNN.com

Bursa Calon Ketum PSSI: Iriawan, Antasari Azhar, Cak Imin, Erick Thohir, Siapa Paling Berpeluang?

Kamis, 11 Juli 2019 – 07:18 WIB Bursa Calon Ketum PSSI: Iriawan, Antasari Azhar, Cak Imin, Erick Thohir, Siapa Paling Berpeluang? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pergerakan Komjen Pol M Iriawan yang intens mendatangi voters dan menyaksikan laga Liga 1 serta Timnas Indonesia, menunjukkan keseriusannya mengincar kursi ketum PSSI.

Namun, langkah Iriawan tidak akan mudah. Pasalnya, bukan hanya dia seorang yang akan maju. Masih ada sejumlah nama nama lain yang juga cukup beken.

JPNN pun mencoba merangkum nama-nama Caketum PSSI yang selama ini sudah muncul nama-namanya. Baik di media online, cetak, elektronik, sampai media sosial.

Beberapa di antaranya Rahim Soekasah, Antasari Azhar, Erick Thohir, dan Muhaimin Iskandar.

BACA JUGA: Antasari Azhar Juga Punya Jasa, Layak jadi Menteri

Rahim misalnya, meskipun pernah menjadi pengurus Badan Tim Nasional (BTN) era Nurdin Halid, dia dipastikan sulit dapat dukungan karena lebih sibuk di Australia mengurusi klub keluarga Bakrie.

Erick Thohir? Dia sudah menyatakan tak berminat menjadi Ketua Umum PSSI. Yang membuatnya tertarik ke sepak bola hanya pada aspek pengelolaan kompetisinya, sebagai operator tentunya.

Antasari Azhar memang pernah menjadi Ketua KPK. Namun track recordnya yang pernah tersandung masalah pidana, sudah jelas bisa menggugurkan pencalonan karena syarat utama Ketua Umum PSSI ialah tidak pernah divonis bersalah dalam masalah hukum.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...