Bursa Pelatih Madrid, Mourinho Ogah, Benitez Oke

Bursa Pelatih Madrid, Mourinho Ogah, Benitez Oke
afp

jpnn.com - MADRID- Posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid makin di ujung tanduk. Kegagalannya memberikan satupun trofi juara musim ini membuat pelatih asal Italia itu rawan didepak.

Pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague mengatakan, saat ini ada beberapa pelatih yang berpeluang menukangi Madrid. Mereka ialah Julen Lopetegui, Jose Mourinho, Jurgen Klopp dan Rafael Benitez.

“Real Madrid kini memburu pelatih baru. Itu adalah hal yang normal ketika mereka tak bisa memenangkan gelar. Madrid bicara dengan empat pelatih itu,” terang Balague di laman Revista.

Dari keempat pelatih itu, Mourinho disebut sudah menyatakan penolakannya. Pasalnya, pelatih berjuluk The Special One itu mengaku masih ingin menukangi Chelsea. Lalu, siapa yang paling berpeluang?

“Benitez merupakan favorit bagi sebagian pihak, namun tidak untuk pihak lainnya. Klopp tak otomatis oke dengan tugas itu. Sementara, Zidane terlalu dini untuk menukangi Madrid,” tegas Balague. (jos/jpnn)

 


MADRID- Posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid makin di ujung tanduk. Kegagalannya memberikan satupun trofi juara musim ini membuat pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News