Bursa Transfer: Bintang PSG Buka Peluang Berkompetisi di Italia

Bursa Transfer: Bintang PSG Buka Peluang Berkompetisi di Italia
Mauro Icardi (tengah) diapit Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar. Foto: (Marca)

jpnn.com, PARIS - Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, telah dikaitkan dengan kembalinya ia ke Serie A di musim panas ini.

Kedatangan Lionel Messi ke Paris jadi salah satu penyebab mantan penggawa Inter Milan itu terbuka dengan kemungkinan berkompetisi lagi di Italia.

Hal itu diperkuat oleh pernyataan istri Icardi, yakni Wanda Nara yang menyebut anak-anak mereka menganggap Italia adalah rumah asli mereka dan ingin kembali ke sana.

“Di Paris anak-anak saya telah merasa nyaman, tapi mereka ingin kembali ke Italia, yang mereka anggap sebagai rumah yang sebenarnya," ujar Wanda dikutip dari Calciomercato.

Icardi punya masa lalu cemerlang di Italia. Dia mewakili Inter Milan selama enam tahun dan mengantongi 124 gol serta 28 assist dari 219 penampilan di semua kompetisi.

Pemain asal Argentina itu meninggalkan Inter untuk bergabung ke PSG pada 2019 lalu dan dia menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain penting untuk Les Parisiens.

Selama berseragam klub kaya raya Prancis itu, Icardi mengoleksi 35 gol dan 10 assist dalam 65 pertandingan yang ia mainkan.

Juventus disebut-sebut sebagai klub terdepan andai Icardi benar memutuskan balik ke Italia karena pelatih Massimiliano Allegri ingin menambah kekuatan ofensif ke dalam skuadnya.

Bintang Paris Saint-Germain terbuka dengan kesempatan berkarier di Italia. Kedatangan Lionel Messi dari Barcelona membuat sang pemain ragu akan masa depannya di PSG

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News