Sebegini Gaji yang Diterima Pogba Andai Gabung PSG

Sebegini Gaji yang Diterima Pogba Andai Gabung PSG
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri). Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Klub kaya raya Prancis Paris Saint-Germain belum menyerah mengejar tanda tangan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Mantan penggawa Juventus itu hingga kini dilaporkan belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford yang bakal kaduluarsa pada Juni 2022.

Menurut laporan Independent, juara dunia 2018 itu masih ingin meninggalkan United dan PSG coba merayunya ke Paris dengan iming-iming gaji mencapai 510 ribu pounds (sekitar Rp 10 miliar) per pekan.

Kedatanagan Lionel Messi ke Parc Des Princes di musim panas ini memang menggagalkan langkah Pogba hijrah ke Les Parisiens, tapi pihak klub masih berencana memboyongnya di musim depan.

Meski begitu, laporan Independent menambahkan, Pogba lebih tertarik pindah ke Spanyol, tetapi dengan kekuatan finansial tak terbatas membuat PSG menjadi yang terdepan dibanding Real Madrid dan Barcelona.

Pogba turut menyumbang empat asisst dalam kemenangan 5-1 MU atas Leeds United di pekan pertama Premier League pada Sabtu (16/8).

Perannya begitu dominan di laga tersebut yang membuat Manchester United berusaha sekuat tenaga menambah masa baktinya di Liga Inggris.(mcr15/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Meski Paul Pogba jadi salah satu pemain yang menonjol saat laga kontra Leeds United pada Sabtu (14/8) lalu. Namun, masa depan bintang Prancis itu di Old Trafford masih belum jelas.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News