Begini Tips Paul Scholes Agar Pogba Bertahan di MU

Begini Tips Paul Scholes Agar Pogba Bertahan di MU
Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United mengawali pekan pertama Liga Premier dengan meyakinkan usai menang 5-1 atas Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8).

Lebih hebatnya, MU mencapai prestasi itu tanpa kehadiran sejumlah pemain intinya seperti Edinson Cavani, dan Marcus Rashford.

Pun dengan dua rekrutan anyar United di musim ini, yaitu Jadon Sancho dan Raphael Varane. Hanya nama pertama yang ambil bagian di laga tersebut, itu pun berawal dari bangku cadangan.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sangat senang dengan penampilan timnya di laga itu, tapi ia juga sedang mempersiapkan beberapa perubahan dalam skuadnya sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus mendatang,

Setan Merah -julukan MU- tertarik untuk memperkuat lini tengah mereka di musim ini sambil berusaha mempertahankan pemain bintang mereka di klub.

Salah satu pemain yang jadi prioritas dipertahankan ialah Paul Pogba yang dilaga melawan Leeds tampil apik melalui empat assistnya.

Kontrak Paul Pogba

Legenda Manchester United, Paul Scholes, yakin Pogba akan menandatangani kontrak baru di Old Trafford dengan beberapa syarat.

Paul Pogba jadi salah satu tokoh protagonis kemenangan Manchester United kontra Leeds United. Namun, masa depan Pogba di Old Trafford ternyata belum jelas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News