Bursa Transfer: Pemain Arsenal ke Fiorentina, Gelandang Maroko Menuju Napoli

Bursa Transfer: Pemain Arsenal ke Fiorentina, Gelandang Maroko Menuju Napoli
Gelandang Arsenal Lucas Torreira (kiri). Foto: (Pain The Arsenal)

jpnn.com, NAPLES - Fiorentina dilaporkan hampir mendekati kesepakatan untuk memboyong gelandang Arsenal, Lucas Torreira, ke Italia.

Pemain berusia 25 tahun itu siap berkompetisi kembali di Serie A, tempat di mana ia mulai dikenal publik saat membela Sampdoria selama tiga musim dari 2015 sampai 2018.

Menurut Calciomercato.com, Torriera sampai menunda pembicaraan dengan Eintracht Frankfurt demi bisa bermain di Fiorentina dengan status pinjaman disertai opsi pembelian di akhir musim.

Sky Sports melaporkan, jika Fiorentina dan Eintracht Frankfurt merupakan dua klub yang paling serius menginginkan jasa gelandang timnas Uruguay itu.

Selain Torreira, La Viola -julukan Fiorentina- juga tertarik dengan gelandang Barcelona, Miralem Pjanic, sebagai langkah antisipasi jika Sofyan Amrabat meninggalkan Artemio Franchi untuk bergabung dengan Napoli.

Berdasarkan laporan Sky Sports, Fiorentina terbuka untuk melepas Amrabat dengan status pinjaman berbayar.

Pemain timnas Maroko itu bergabung ke Fiorentina pada 2020 dari klub Belgia, Club Brugge, dengan mahar senilai 20 juta euro. Namun, Amrabat gagal tampil mengesankan di musim pertamanya bersama La Viola.

Dalam 33 penampilannya di musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu tak memberikan kontribusi gol maupun assist bagi Fiorentina.

Fiorentina dilaporkan hampir mendekati kesepakatan untuk memboyong gelandang Arsenal ke Italia di musim panas ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News