Bursah Zarnubi: Pak Tito Terganggu Disebut Jadi Capres 2024

 Bursah Zarnubi: Pak Tito Terganggu Disebut Jadi Capres 2024
Mendagri Tito Karnavian. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Bursah Zarnubi mengatakan, Mendagri Tito Karnavian merasa keberatan dengan beredarnya video yang mengaitkan namanya sebagai calon Presiden 2024.

Menurut Bursah, sahabatnya itu mengaku tidak memiliki gen politik. Selain itu, kata Bursah, Tito tidak tertarik dengan politik praktis.

"Pak Tito mohon kepada siapa pun agar tidak menarik-narik namanya dalam isu-isu politik seperti itu," katanya di Jakarta, Senin (6/1).

Dia menjelaskan, fokus Tito saat ini adalah memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa Indonesia.

Menurut Bursah, Tito ingin mencurahkan seluruh perhatian untuk membantu Presiden Jokowi mewujudkan visi menuju Indonesia Maju.

Bursa menjelaskan, Tito ingin memastikan kebijakan pemerintahan daerah di seluruh Indonesia sejalan dengan kebijakan pusat.

Di antaranya dalam hal penyederhanaan izin untuk mendukung investasi, sinkronisasi peraturan daerah, reformasi birokrasi, dan pemberdayaan masyarakat desa melalui peningkatan pengelolaan dana desa berbasis IT.

"Melihat video itu, Pak Tito merasa agak terganggu," kata Bursah. (jos/jpnn)

Ketua Umum DPP Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Bursah Zarnubi mengatakan, Mendagri Tito Karnavian merasa keberatan dengan beredarnya video yang mengaitkan namanya sebagai calon Presiden 2024.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News