Buru Kemenangan !

Buru Kemenangan !
Buru Kemenangan !

LONDON - Inkonsistensi Manchester United dalam tiga pekan pertama Premier League kembali mendapat ujian nanti malam. Mereka harus melawat ke kandang tim penuh masalah, Everton. Namun, itu bukan berarti tugas pasukan Alex Ferguson lebih ringan. Sebaliknya, Everton menyimpan potensi ancaman besar jika tampil di hadapan publiknya sendiri (siaran langsung Global TV pukul 18.15 WIB).

   

Apalagi, saat ini kondisi internal United sedang tidak prima. Striker utamanya, Wayne Rooney, sedang menghadapi masalah pribadi yang berpotensi menggembosi performanya. Sejak jauh hari, fans tuan rumah berencana memanfaatkan skandal tersebut untuk meneror bomber 24 tahun tersebut.

   

Akibat ancaman itu, Ferguson bahkan berencana memarkir Rooney dalam laga di Goodison Park. Pertengahan pekan ini, Rooney memang sukses keluar dari tekanan dan mencetak satu gol saat Inggris mengalahkan Swiss 3-1 di ajang kualifikasi Euro 2012 (7/9). Namun, kemenangan itu terjadi di Basel, jauh dari Inggris. Ferguson berpendapat, bermain di Merseyside bisa jadi justru berpengaruh buruk buat Rooney.

   

LONDON - Inkonsistensi Manchester United dalam tiga pekan pertama Premier League kembali mendapat ujian nanti malam. Mereka harus melawat ke kandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News