Buru Kemenangan, Kejar Runner Up

Buru Kemenangan, Kejar Runner Up
Buru Kemenangan, Kejar Runner Up
SURABAYA - Semangat Persebaya IPL (Indonesia Premier League) belum habis. Meski sudah pasti tidak meraih satu gelarpun musim ini, Erol Iba dan kawan-kawan tidak putus asa. Sebagai ganti mereka bertekad untuk merebut semua poin dalam pertandingan tersisa. Termasuk saat menjamu Persiraja Banda Aceh dalam laga lanjutan IPL di Stadion  Gelora Bung Tomo, Surabaya , sore (pukul 15:30 WIB) nanti.

Target tinggi ini tidak lain agar Persebaya bisa merebut posisi runner up IPL. Dengan harapan posisi tersebut bisa mengantar Persebaya mendapat tiket untuk berlaga di AFC Cup musim mendatang.

Sayang, meski memasang target selangit, Persebaya terancam tidak turun dengan kekuatan penuh. Sebab, besar kemungkinan laga kali ini, Green Force-julukan Persebaya - tidak diperkuat oleh sang stopper andalan, Otavio Dutra dan Andik Vermansah. Dutra memgalami cedera di bagian kaki, sementara Andik saat ini bergabung dengan Timnas U-22 di Palembang.

Kendati begitu, pelatih Persebaya Divaldo Alves tetap optimistis anak asuhnya mampu bmenjalankan tugas dengan baik dalam pertandingan itu. "Sepak bola adalah olahraga tim, jadi tidak tergantung kepada dua atau tiga pemain saja. Apalagi di Persebaya tidak ada pemain inti atau pemain pelapis, karena kualitas pemain sama bagsunya," kata pria asal Portugal itu.

SURABAYA - Semangat Persebaya IPL (Indonesia Premier League) belum habis. Meski sudah pasti tidak meraih satu gelarpun musim ini, Erol Iba dan kawan-kawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News