Buru Pembunuh Janda Cantik Sampai Ke Luar Pulau

Buru Pembunuh Janda Cantik Sampai Ke Luar Pulau
Buru Pembunuh Janda Cantik Sampai Ke Luar Pulau. Foto Kalteng Pos/JPNN.com

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Senin (12/1) merupakan hari yang kesembilan bagi polisi untuk mengunkap pelaku pembunuhan  Rahmawati alias Yank (25). Pembunuh wanita yang dikenal sebagai janda cantik pada Minggu (4/1) sore itu belum juga ditangkap.

Yank dihabis nyawanya di counter handphone "Yank Ponsel" miliknya di Jalan G Obos Induk depan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangkaraya, Kaliamntan Tengah.  Pada jasad korban ditemukan pisau yang menancap di lehernya.

Polda Kalteng sudah membentuk satuan khusus untuk mengungkap kasus ini. Bahkan sketsa wajah pelaku sudah disebar, namun hingga saat ini belum juga membuahkan hasil.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Hendra Rochmawan menjanjikan pihaknya terus berupaya untuk menangkap pelaku sampai dapat. Untuk itu juga pihaknya akan melakukan penambahan pemeriksaan saksi-saksi untuk melengkapi bukti-bukti.

Menurut Hendra, dalam seminggu ini pihaknya sudah melakukan pencarian dari Sampit dan daerah lain untuk mendapatkan pelaku pembunuh tersebut.

“Kita harus berhasil menangkap pelaku pembunuh tersebut. Kami juga sudah bekerjasama dengan beberapa daerah dan provinsi untuk melacak keberadaan orang tersebut,” kata Hendra seperti yang dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com). (iha/nto/awa/jpnn)

 


PALANGKA RAYA – Senin (12/1) merupakan hari yang kesembilan bagi polisi untuk mengunkap pelaku pembunuhan  Rahmawati alias Yank (25).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News