Buru Tiket The Avengers: Age of Ultron tak Harus Antri

Buru Tiket The Avengers: Age of Ultron tak Harus Antri
JELANG PREMIERE: Via (kiri) dan Afen setelah membeli tiket The Avengers: Age of Ultron Selasa (21/4). Foto: Angger Bondan/ Jawa Pos

jpnn.com - PARA moviegoers siap-siap menyambut kehadiran film blockbuster The Avengers: Age of Ultron. Sekuel film superhero garapan Marvel Studios itu premiere hari ini (22/4).

Film berdurasi 141 menit itu masih memasang bintang-bintang yang mengisi film pertamanya, The Avengers (2012). Ada Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow), Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Hulk), dan Jeremy Renner (Hawkeye).

Untuk menampung ledakan penonton, Cineplex membuka layanan pembelian tiket sejak 18 hingga 26 April. Lukman, manajer Supermal XXI, mengatakan, pembelian tiket itu berlaku di semua Cineplex yang menayangkan film besutan Joss Whedon tersebut.

Enaknya lagi, pencinta film tidak harus membeli tiket secara langsung. Mereka bisa memesan melalui MTix. ’’Kalau ngantre, sekarang ini jarang. Teman-teman bisa pesan secara online,’’ ungkap Lukman.

Teater-teater telah full dipesan pencinta film. Awi Natanael, 26, salah seorang pemesan tiket, mengaku kesal karena tempat duduk dengan area menonton yang enak telah penuh dipesan di berbagai bioskop hari ini.

’’Karena semua pesan online, jadi saya sering hanya kebagian sisa tempat duduk yang enggak enak. Terlalu kanan atau kiri atau bawah,’’ ungkap Awi.

Supermal XXI membuka dua studio agar dapat menampung pencinta Avengers. Untuk pemesanan tiket di muka, Cineplex hanya memberikan space satu studio. Studio yang tersisa digunakan untuk pemesanan reguler. Agar tidak kehabisan, Via dan Afen pun membeli tiket terlebih dahulu.

Di tempat lain, Stephanie Rima terlihat memborong lima tiket di Tunjungan XXI Selasa (21/4). Dia mengaku membeli lebih dahulu agar tidak kehabisan seperti premiere Fast & Furious 7 lalu. ’’Iya, ini beli dulu. Buat nobar sama teman-teman sih,’’ ungkap karyawan perbankan tersebut.

PARA moviegoers siap-siap menyambut kehadiran film blockbuster The Avengers: Age of Ultron. Sekuel film superhero garapan Marvel Studios itu premiere

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News