Buruan! Beli All New Ertiga Sekarang Banyak Untung

Buruan! Beli All New Ertiga Sekarang Banyak Untung
Suzuki All New Ertiga. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sambut helatan kompetisi sepak bola terbesar se-Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup 2018, (8 November - 10 Desember), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar berbagai program penjualan menarik All New Ertiga.

Di mana, setiap pembelian All New Ertiga sekarang juga, Anda akan mendapatkan bonus spesial (hadiah langsung iPhone X, angsuran mulai Rp 3 jutaan dan jangka waktu kredit hingga 7 tahun), penalty challenge yang berhadiah sepeda motor Suzuki GSX-R 150 dan juga premium merchandise.

Program penjualan menarik All New Ertiga berlaku dalam periode November-Desember 2018 selama penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018 (syarat & ketentuan berlaku).

All New Ertiga hadir sebagai kendaraan kebanggan keluarga Indonesia, yang memiliki desain eksterior dengan kesan modern dan elegan.

Gril depan mewah dengan tarikan garis bodi samping yang dinamis menjadikan All New Ertiga lebih tinggi dan lebar, ditambah lekukan lebih dalam menjadikan bodi mobil keluarga ini semakin aerodinamis yang dilapis dengan aksen chrome.

All New Ertiga juga sudah dilengkapi fitur-fitur modern, meliputi projector headlamps, LED rear combination lamps with light guides.

Masuk ke interior, kabin lapang dan nyaman dengan suasana modern dengan detail berkelas serta mewah dihadirkan untuk keluarga Indonesia.

Ditambah lagi fitur kenyamanan All New Ertiga yang dapat diandalkan keluarga, seperti push start/stop button, head unit touchscreen 6,8 in serta fitur menarik lainnya.

All New Ertiga ditawarkan dalam tujuh tipe berbeda dengan perincian harga sebagai berikut; tipe GA M/T Rp 193 juta, GL M/T Rp 211.5 juta, GL A/T Rp 222 juta, GX M/T Rp 223 juta, GX A/T Rp 233.5 juta, GX ESP M/T Rp 228 juta dan tipe tertinggi GX ESP A/T Rp 238.5 juta. (jpnn)


Sambut AFF Suzuki Cup 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar berbagai program penjualan menarik All New Ertiga.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News