Nobar AFF Suzuki Cup, Suzuki Marine Berbagi Ilmu Mesin Kapal

Nobar AFF Suzuki Cup, Suzuki Marine Berbagi Ilmu Mesin Kapal
Suzuki Marine gelar nobar AFF Suzuki Cup 2018. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Mengakomodir antusiasme dan dukungan terhadap tim nasional Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui salah satu unit bisnisnya, Suzuki Marine mengadakan acara nonton bareng AFF Suzuki Cup 2018 bersama para pemilik kapal dan Anak Buah Kapal (ABK) di Dermaga Marina Ancol, Jakarta.

"Kami mengucapkan selamat atas kerja keras skuad Garuda di babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018. Suzuki sebagai title sponsor AFF Suzuki Cup 2018 menggelar nobar di dealer-dealer seluruh Indonesia sebagai bentuk dukungan kepada skuad Garuda. Selain itu, nobar ini juga bertujuan untuk memperat hubungan dengan konsumen sekaligus memberikan update informasi mengenai mesin tempel Suzuki," ungkap Sales & Marketing Marine Department Head PT SIS Gunardi Prakosa.

Sebelum acara nobar AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Marine melakukan edukasi dan berbagi informasi mengenai tips servis dan perawatan mesin tempel Suzuki, terutama mesin terbaru, yaitu DF325A.

Diluncurkan pada Maret 2018, DF325A merupakan mesin yang memiliki teknologi Dual Propeller (baling-baling), yang membuat mesin menghasilkan tenaga yang efisien dan lebih stabil karena setiap baling-baling berputar ke arah yang berbeda.

Selain itu, DF325A juga memiliki teknologi Dual Air Intake yang berfungsi untuk mendapatkan udara yang lebih bersih dan dingin.

Udara yang lebih bersih dan dingin digunakan untuk membantu mesin menghasilkan output tenaga yang lebih besar.

Mesin DF325A juga telah mengadopsi Lean Burn System yang merupakan sistem pintar untuk membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

"Kami tidak ingin hanya menjual produk saja, tapi juga bisa memberikan kontribusi positif untuk konsumen kami. Melalui Nobar AFF Suzuki Cup 2018, kami berharap acara ini tidak hanya mendekatkan Suzuki Marine dengan konsumennya tetapi juga memberikan manfaat bagi pelaku industri maritim di Indonesia, terutama dikawasan Pantai Marina Ancol," jelas Gunardi.

Mengakomodir dukungan terhadap tim nasional Indonesia, Suzuki Marine gelar nonton bareng (nobar) AFF Suzuki Cup 2018 bersama pemilik kapal dan ABK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News