Buruan Daftar, Ada Beasiswa dari Moeldoko Center untuk Bersekolah di Bali

Buruan Daftar, Ada Beasiswa dari Moeldoko Center untuk Bersekolah di Bali
Ketua Umum Moeldoko Center Trisya Suherman (kanan) berbincang dengan dua siswa dan siswi SMK Pariwisata Sidemen, Karang Asem, Bali. Foto: Moeldoko Center.

jpnn.com - JAKARTA - Moeldoko Center terus bergerak membantu pemerintah membangun sumber daya manusia (SDM), demi Indonesia maju di masa mendatang.

Moeldoko Center membuka pendaftaran bagi para siswa dan siswi dari seluruh tanah air untuk memperoleh beasiswa, belajar di SMK Pariwista Sidemen, Karang Asem, Bali.

Menurut Ketua Umum Moeldoko Center Trisya Suherman (Icha), beasiswa yang diberikan meliputi seluruh kebutuhan.

Mulai dari seragam, uang pangkal, SPP, mess, makan dan ada jaminan ketika lulus akan ditempatkan bekerja di sejumlah perusahaan, baik di dalam maupun luar negeri.

"Syaratnya, keluarga tidak mampu, ada surat dari kepala lingkungan. Lulus tes ujian saring masuk, daftar dari sekarang untuk tes periode saring masuk Februari-April 2023, rapor terakhir (SMP), ijazah SMP menyusul dan pas foto ukuran 4x6 dengan seragam SMP saat ini," ujar Icha dalam keterangannya, Kamis (5/1).

Icha mengatakan pihaknya memutuskan untuk memberi beasiswa bagi para generasi bangsa setelah berdiskusi dengan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko.

"Kami bekerja sama dengan Perkumpulan Pengusaha Bela Bangsa untuk menjadi donaturnya," ucapnya.

Icha juga mengatakan memilih Bali karena perkembangan pariwisata di daerah tersebut sangat maju.

Ayo, ibu bapak, buruan daftar untuk putra putrinya, ada beasiswa dari Moeldoko Center untuk bersekolah di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News