Gandeng BWS, ASABRI Serahkan Beasiswa Pendidikan Senilai Rp 100 Juta

Gandeng BWS, ASABRI Serahkan Beasiswa Pendidikan Senilai Rp 100 Juta
Kantor Cabang ASABRI Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta secara serentak menyerahkan bantuan Beasiswa Pendidikan untuk Putra/Putri berprestasi dari peserta ASABRI, yang aktif maupun pensiun pada Kamis, (22/12). Foto dok ASABRI

jpnn.com, BANDUNG - Kantor Cabang ASABRI Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta secara serentak menyerahkan bantuan Beasiswa Pendidikan untuk Putra/Putri berprestasi dari peserta ASABRI, yang aktif maupun pensiun pada Kamis, (22/12).

Penyerahan bantuan beasiswa pendidikan ini merupakan hasil kolaborasi dengan Bank Woori Saudara (BWS).

Beasiswa pendidikan ini diserahkan langsung oleh Kakancab Bandung Febrianto Widhi Nurcahyo, Kakancab Surabaya Agus Sujarwo, dan Kakancab Yogyakarta Junaeskam kepada 20 orang Putra/Putri Peserta ASABRI dengan total bantuan senilai Rp 100 juta.

Dhanti Aurilia Pratiwi, Putri dari Serka Toni Maryono yang merupakan mahasiswi Universitas Padjajaran menyampaikan terima kasih kepada ASABRI dan BWS atas beasiswa pendidikan yang telah diberikan.

“Saya berterima kasih kepada ASABRI dan BWS karena memfasilitasi anak peserta ASABRI untuk berkembang menjadi anak yang berprestasi dan meneruskan cita-cita di masa depan. Semoga ASABRI dan BWS makin sukses dan jaya,” harap Dhanti.

Program bantuan beasiswa pendidikan ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi ASABRI untuk berkontribusi dan memberikan manfaat tambahan kepada peserta ASABRI melalui putra-putrinya.

Pemberian beasiswa pendidikan ini merupakan bagian dari program TJSL ASABRI, selaras dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir yang menekankan program TJSL BUMN difokuskan pada sektor pendidikan, UMKM, dan lingkungan hidup.

"Semoga bantuan ini bisa memotivasi anak-anak peserta ASABRI untuk menjadi penerus Bangsa yang terus berprestasi," tutur Kartika selaku Kabid TJSL ASABRI.

Program bantuan beasiswa pendidikan ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi ASABRI untuk berkontribusi dan memberikan manfaat tambahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News