PT ASABRI Resmikan Perbaikan Sarana Olahraga di Markas Batalyon Lanud Halim

PT ASABRI Resmikan Perbaikan Sarana Olahraga di Markas Batalyon Lanud Halim
PT ASABRI (Persero) meresmikan perbaikan sarana olahraga di lingkungan Markas Batalyon Komando (Yonko) 461 Kopasgat Lanud Halim Perdanakusuma, melalui program bantuan TJSL, pada Senin, (26/12). Foto dok ASABRI

jpnn.com, JAKARTA - PT ASABRI (Persero) meresmikan perbaikan sarana olahraga di lingkungan Markas Batalyon Komando (Yonko) 461 Kopasgat Lanud Halim Perdanakusuma, melalui program bantuan TJSL, pada Senin, (26/12).

Peresmian tersebut dihadiri oleh Wakil Komandan Yonko 461 Mayor Pas. Adim Dwi Prasanda dan Kepala Bidang TJSL PT ASABRI, Kartika Rahmadayanti.

Bantuan diberikan dengan total senilai Rp 100 juta untuk perbaikan ruang Cakra Bhaskara Fitness Center. Mayor Pas. Adim mengucapkan terima kasih kepada ASABRI.

"Bantuan ini dirasakan langsung manfaatnya oleh para prajurit kami di Yonko 461 Kopasgat," ujar Mayor Pas. Adim.

Dalam kesempatan ini Kartika menyampaikan melalui Program TJSL ASABRI pihaknya bisa memberikan manfaat tambahan kepada pesertanya.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi prajurit di lingkungan Yonko 461 Kopasgat, agar tetap memperhatikan kebugarannya dalam menunjang tugas-tugas yang diemban," tutur Kartika.

Kegiatan ini juga disertai dengan adanya Sosialisasi Program ASABRI kepada Personel Yonko 461 Kopasgat Lanud Halim Perdana Kusuma, yang disampaikan oleh Aris Karyawan, selaku Kepala Kantor Cabang PT ASABRI Utama Jakarta dan tim guna menyampaikan manfat-manfaat yang bisa diterima oleh Prajurit TNI sebagai Peserta ASABRI.(chi/jpnn)

Melalui Program TJSL ASABRI pihaknya bisa memberikan manfaat tambahan kepada pesertanya.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News