Buruan Tambah Saldo, BABP Undi Tabungan Dahsyat Bulan Ini

Buruan Tambah Saldo, BABP Undi Tabungan Dahsyat Bulan Ini
Ilustrasi-Pegawai MNC Bank menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat melayani nasabah. Foto: Ist for jpnn.com.

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) segera melakukan pengundian Tabungan Dahsyat untuk kelima kalinya, pada pertengahan bulan ini.

Anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk ini akan mengundi hadiah bernilai total Rp 300 juta berupa e-voucher bagi 30 nasabah.

“Pengundian Tabungan Dahsyat menjadi momen yang ditunggu nasabah MNC Bank setiap bulannya," ujar Liabilities Product Development Group Head MNC Bank Imelda Kharisman, dalam keterangannya, Selasa (13/4).

Imelda menjelaskan cara berpartisipasi dalam pengundian Tabungan Dahsyat, yakni dengan cukup menjaga saldo rekening rata-rata Rp 10 juta.

Kesempatan menang dapat diperbesar, karena setiap kelipatan saldo rekening Rp 1 juta akan mendapatkan satu kode undian tambahan.

Kesempatan menang dapat diperbesar dengan meningkatkan saldo rata-rata dari bulan sebelumnya mulai Rp 5 juta untuk mendapatkan bonus kode undian tambahan sebesar 10 kode undian dan berlaku kelipatan.

"Jadi, makin giat menabung, makin banyak kesempatan menang," ucapnya.  

Imelda juga menyatakan, nasabah di manapun berada dapat memenangkan hadiah Tabungan Dahsyat. Terbukti dari hasil pengundian di empat periode sebelumnya, keberuntungan sudah dirasakan nasabah dari seluruh area operasional MNC Bank.

Ingin mendapatkan hadiah luar biasa dari BABP bulan ini, ayo buruan tambah saldo rekening anda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News