Buruh Tewas Ditombak

Buruh Tewas Ditombak
Buruh Tewas Ditombak
TEMBILAHAN – Seorang buruh dikawasan pasar Kayu Jati Tembilahan Hulu tewas ditikam senjata tajam dalam sebuah perkelahian maut. Korban tewas dengan satu luka tusuk dibagian dada kiri.  Terjadinya keributan berdarah di Jalan Jalan Kayu Jati Tembilahan Hulu ini dipicu oleh persoalan permainan petasan sehingga terjadi perselisihan korban dengan pelaku,  yang menyebabkan perkelahian berdarah Selasa (7/8) lalu, tepatnya sekitar pukul 20.00 WIB.

Rusni (28), seorang buruh yang merupakan warga Jalan Pasar Kayu Jati, Tembilahan Hulu, Rabu (7/8) kemarin, akhirnya tewas terlungkup di Jalan Kayu Jati Tembilahan Hulu, akibat sebuah satu luka tusukan di dada kanannya. Korban tewas setelah berkelahi dengan seorang lelaki yang diketahui bernama Rahmat (32), warga Jalan Telaga Biru, Lorong Bersama, Tembilahan Hulu yang saat ini menjadi tersangka.

Menurut hasil penyidikan pihak Kepolisian, malam sebelumnya, korban bermain mercon dan membuat pelaku (Rahmat, red) terkejut. Waktu ditegur, korban marah dan kemudian sempat ditampar oleh pelaku. Namun, seorang warga yang merupakan pihak ke tiga mencoba untuk menengahi dengan berupaya mendamaikan kedua belakh pihak.

Namun pada malam kejdian, korban yang akhirnya dikatahui membawa senjata tajam saat itu, kembali memainkan petasan dan kembali terjadi pertengkaran. Korbaan sempat menghantam pelaku dan mengenai bagain kepala dan tangan pelaku. Pelaku kemudian membalas dengan mempergunakan senjata tajam berupa pisau.

TEMBILAHAN – Seorang buruh dikawasan pasar Kayu Jati Tembilahan Hulu tewas ditikam senjata tajam dalam sebuah perkelahian maut. Korban tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News