Bus Mayasari Hantam Sembilan Kendaraan di Slipi

Bus Mayasari Hantam Sembilan Kendaraan di Slipi
Garis Polisi. Foto ilustrasi: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Insiden kecelakaan beruntun terjadi bawah jembatan Slipi-Kemanggisan, Jakarta Barat sore tadi. Sedikitnya ada sepuluh kendaraan yang terkena imbas peristiwa itu.

Kasatlantas Polres Jakarta Barat AKBP Sudarmanto mengatakan, kecelakaan itu terjadi antara bus Mayasari dan sembilan kendaraan pribadi.

"Bus Mayasari Bhakti jurusan Cileungsi - Tanah Abang bertabrakan dengan mobil jenis mini bus, delapan unit dan satu sepeda motor,” ujar Sudarmanto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (28/4).

Dalam kecelakaan itu dia memastikan tak ada korban jiwa. Namun, ada satu pengendara terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Dia adalah Reza Adi Setiawan pengendara sepeda motor dengan nomor polisi B 6692 WRD mengalami luka ringan, dan dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Kita,” imbuh dia.

Petugas, kata Sudarmanto, telah mengamankan lokasi dan mengevakuasi kendaraan. Hal itu untuk menghindari kemacetan di lokasi.

“Kalau penyebabnya masih dilakukan pendalaman, sopir bus mayasari juga sudah diminta keterangan,” tandas dia. (mg1/jpnn)


Bus Mayasari Bhakti jurusan Cileungsi - Tanah Abang bertabrakan dengan mobil jenis mini bus dan sepeda motor.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News