Heboh, Sepasang Suami Istri Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Heboh, Sepasang Suami Istri Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Sepasang suami istri, Jonson Sitorus dan Lisda Purba, pegawai RSUD Batuaji ditemukan tewas di pinggir jalan R Suprapto persisnya di tanjakan Bukit Daeng, Batuaji, Batam, Kepri, Jumat (27/4) sekitar pukul 06.15 WIB.

Penyebab kematian suami istri warga perumahan Buana Impian II, Tembesi itu masih misterius. Sebab tak ada yang tahu pasti kronologis kematian keduanya.

Sebagian warga menduga keduanya korban kecelakaan lalu lintas sebab di samping jenazah kedua korban ditemukan sepeda motor Yamaha Vixion biru, milik Jonson dalam keadaan rusak.

Begitu juga dengan barang bawaan kedua korban berupa kue yang akan diantar ke salah satu perusahaan di Mukakuning berserahkan di lokasi kejadian. Namun belum bisa dipastikan apakah korban kecelakaan tunggal atau tabrak lari.

Tetapi pihak keluarga melihat banyak kejanggalan jika keduanya korban kecelakaan lalulintas baik itu kecelakaan tunggal ataupun korban tabrak lari.

Mider Sinaga, perwakilan keluarga menuturkan, hasil visum dari petugas medis di kamar jenazah RSUD tidak ditemukan cidera fatal yang menunjukkan kedua korban meninggal akibat kecelakaan lalulintas.

"Kami belum bisa pastikan ini kecelakaan (lalulintas) atau apa. Karena belum ada keterangan pasti dari kepolisian kepada kami. Hasil visum petugas medis di sini juga tidak menemukan cidera fatal sebagai korban lakalantas," ujar Mider di kamar Jenazah RSUD, Jumat (27/4).

Pernyataan pihak keluarga ini dibenarkan oleh dokter instalasi forensik RSUD dr Agung Hadi Purnomo yang menangani jenazah kedua korban di kamar jenazah. Hasil visum sementara memang tidak ditemukan cidera fatal pada tubuh kedua korban jika memang karena kecelakaan lalu lintas.

Sepasang suami istri, Jonson Sitorus dan Lisda Purba, karyawati RSUD Batuaji ditemukan tewas di pinggir jalan R Suprapto, Jumat (27/3) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News