Bus Rombongan Pelajar Kecelakaan, Dua Siswa Tewas

Bus Rombongan Pelajar Kecelakaan, Dua Siswa Tewas
Bus pariwisata yang mengangkut rombongan siswa MAN Surade mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cijebus, Foto: Istimewa

jpnn.com, SUKABUMI - Bus pariwisata yang mengangkut rombongan siswa MAN Surade mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Tikungan Cijebus, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Sukabumi, pada Minggu (21/4/2019) dini hari.

Peristiwa tragis ini bermula saat bus parawisata bernomor polisi B 7326 TGB melaju dari arah Sukabumi menuju Surade.

Namun, saat di lokasi kejadian tiba-tiba bus tersebut oleng dan langsung menghantam pohon randu yang berada di pinggir jalan raya tersebut sekira pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA: Bus Pariwisata Kecelakaan di Puncak, Puluhan Penumpang Luka - Luka

“Rombongan bus tersebut dalam perjalanan pulang setelah melakukan study tour dari Bandung. Data sementara korbannya puluhan siswa. Namun, untuk korban jiwa ada dua orang,” jelas Aryo Kuswandi (49) warga Kampung Talang, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, seperti dilansir Radar Sukabumi.

Dari puluhan siswa yang terlibat kecelakaan tunggal ini, sambung Aryo, sudah dilakukan evakuasi oleh petugas gabungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jampangkulon.

“Namun, hingga pukul 06.45 WIB, dua siswa yang meninggal belum dievakuasi dan kondisinya masih terhimpit oleh jok mobil dan pohon randu,” kata Aryo.

BACA JUGA: Bus Terguling, 29 Turis Jerman Tewas

Rombongan bus tengah dalam perjalanan pulang setelah melakukan study tour dari Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News