Bus Rombongan Pelajar Terguling di Garut, 2 Orang Tewas, Begini Kronologi Mengerikan Itu

Bus Rombongan Pelajar Terguling di Garut, 2 Orang Tewas, Begini Kronologi Mengerikan Itu
Lokasi korban kecelakaan maut di Garut yang menewaskan dua pelajar SMKN 1 Cianjur. Foto: Radar Cianjur

jpnn.com, GARUT - Dua pelajar SMKN 1 Cianjur meninggal dunia, setelah mobil yang mengangkut rombongan pelajar ini terguling dan mengalami kecelakaan tunggal di Jalur Pantai Selatan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Korban itu yakni Yakni Gymnastyar (17) serta Alda (17). Keduanya merupakan pelajar SMKN 1 Cianjur.

Kasatlantas Polres Garut AKP Asep Nugraha, mengatakan, rombongan pelajar dari SMKN 1 Cianjur, itu tengah berwisata dan menggunakan mobil bak terbuka bernomor polisi F 8719 YD. Totalnya, ada 15 orang di mobil tersebut.

“Kejadiannya sekitar jam 11.15, laka tunggal. Lokasinya di jalur lintas selatan Jabar, Kampung Baleendah, Kecamatan Mekarmukti,” kata AKP Asep Nugraha kepada wartawan, Rabu (22/7).

Mobil bak terbuka itu melaju dari arah Pameungpeuk menuju Rancabuaya, Caringin. Sopirnya yang bernama Eriz tak bisa mengendalikan mobil saat melaju di jalan lurus.

“Mobil menabrak pohon ketapang di pinggir jalan. Para penumpang yang duduk di bak terbuka terguling. Dua meninggal dunia, satu lainnya mengalami luka ringan. Kendaraan rusak setelah menabrak pohon,” katanya.

Para korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat. Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara. (jp/dil/radarcianjur)

Dua siswa SMK di Cianjur meninggal dunia setelah bus yang mengangkut rombongan pelajar ini terguling di Garut.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News