Bus Sekolah Seruduk Rumah, 4 Siswa Luka

Bus Sekolah Seruduk Rumah, 4 Siswa Luka
Bus Sekolah Seruduk Rumah, 4 Siswa Luka
SEBUAH bus sekolah yang mengangkut 19 siswa sekolah dasar di New York, kehilangan kendalai dan menabrak rumah warga di daerah Buffalo, (24/5). Empat dari 19 bocah sekolah dasar yang berada didalam bis tersebut dilaporkan menderita luka ringan.

Media lokal The Buffalo News melaporkan, ketika kecelakaan terjadi bus tersebut sedang dalam perjalanan mengantar para siswa ke SD Lorraine Academy. Polisi mengatakan, supir bus kehilangan kendali saat harus menghindari tumpukan kerikil yang akan digunakan untuk perbaikan jalan. Sinar matahari yang sangat terang dilaporkan juga telah menggangu penglihatan sang supir.

“Matahari bersinar sangat terang. Sudut datangnya sinar membuat si pengemudi tidak dapat melihat tumpukan batu sehingga dia malah menabrakan mobil ke bagian depan suatu rumah saat mau menghindar,” kata Al DiAmico, seorang pejabat dinas perhubungan lokal.

Tabrakan yang terjadi sangat kuat, sehingga bagian muka bus yang masuk ke dalam rumah ringsek. 2 orang penghuni rumah yang sedang terlelap jatuh dari tempat tidur. Menurut DiAmico, pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut penyebab tabrakan melalui 2 kamera video yang ada didalam bis.

SEBUAH bus sekolah yang mengangkut 19 siswa sekolah dasar di New York, kehilangan kendalai dan menabrak rumah warga di daerah Buffalo, (24/5). Empat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News