Busquets Bebas dari Tuduhan Rasis

Busquets Bebas dari Tuduhan Rasis
Busquets Bebas dari Tuduhan Rasis
BARCELONA - Sergio Busquets bisa tenang jelang final Liga Champions melawan Manchester United di Stadion Wembley, 28 Mei nanti. Gelandang Barcelona itu terbebas dari tuduhan rasis terhadap bek kiri Real Madrid asal Brazil Marcelo.

Ya, UEFA menolak klaim Real. Mereka membebaskan Busquets dari tuduhan rasis dan menyatakan pemain berusia 22 tahun itu dapat dimainkan pada partai puncak Liga Champions. Alasannya bukti yang diajukan kepada UEFA kurang kuat.

"Komisi kontrol dan disiplin UEFA memutuskan menolak tuntutan yang diajukan Real terkait dengan tuduhan rasis yang dilakukan gelandang Barcelona Sergio Busquets kepada pemain Real Madrid Marcelo di first leg semifinal, 27 April lalu," begitu keterangan di situs UEFA.

Busquets dituding melakukan penghinaan rasis kepada Marcelo dan Real menjadikan rekaman pertandingan dan foto sebagai bukti. Mereka mengklaim, Busquets melontarkan kata-kata mono alias monyet kepada Marcelo.

BARCELONA - Sergio Busquets bisa tenang jelang final Liga Champions melawan Manchester United di Stadion Wembley, 28 Mei nanti. Gelandang Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News