Napoli Proteksi Mazzarri

Napoli Proteksi Mazzarri
Napoli Proteksi Mazzarri
NAPOLI - Walter Mazzarri bisa jadi tak akan mendampingi Napoli berlaga di pentas Liga Champions musim depan. Penyebabnya, karena Mazzarri mendapat godaan dari dua klub raksasa Italia lainnya. Pelatih 49 tahun itu santer dikaitkan dengan Juventus dan AS Roma.

Spekulasi itulah yang membuat pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis angkat bicara. De Laurentiis menyatakan, dirinya akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan pelatih yang terikat kontrak bersama Napoli sampai Juni 2013 itu.

"Saya memeluknya erat-erat di ruang ganti setelah pertandingan, seolah-olah saya tidak ingin membiarkannya pergi," ungkapnya kepada Sky Italia.

De Laurentiis menambahkan apabila Mazzarri adalah elemen penting atas sukses yang dicapai Napoli musim ini. Karena itu, melepas Mazzarri sama saja dengan mereduksi separo kekuatan klub peraih dua scudetto Serie A tersebut. "Saya berterima kasih kepada Mazzarri karena menjadikan musim ini sebagai musim fantastis bagi Napoli. Dia sekaligus sosok pelatih yang sangat kooperatif," jelasnya.

NAPOLI - Walter Mazzarri bisa jadi tak akan mendampingi Napoli berlaga di pentas Liga Champions musim depan. Penyebabnya, karena Mazzarri mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News