Rekor Pichichi Cristiano Ronaldo

Valencia Kunci Tiga Besar

Rekor Pichichi Cristiano Ronaldo
Rekor Pichichi Cristiano Ronaldo
VILLARREAL - Real Madrid memang kecewa gelar Liga Primera musim ini dimiliki musuh abadinya, Barcelona. Namun, Real bisa tersenyum karena gelar pemain tersubur atau el pichichi, sepertinya, bakal dimiliki bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo makin berkibar di puncak daftar el pichichi dengan 38 gol seiring tambahan dua gol saat Real mengalahkan Villarreal 3-1 dalam jornada ke-37 Liga Primera di El Madrigal kemarin. Pemain termahal dunia itu terpaut tujuh gol dengan striker Barcelona Lionel Messi dengan kompetisi hanya menyisakan satu laga lagi.

Bagi Ronaldo, 38 gol miliknya telah menyamai rekor jumlah gol terbanyak dalam semusim di Liga Primera. Ronaldo kini sejajar dengan legenda Real asal Meksiko, Hugo Sanchez, pada 1989-1990. Juga Telmo Zarra (Athletic Bilbao, 1950-1951).

"Semua orang di Real sangat bahagia untuk Ronaldo karena dia telah menyamai rekor Hugo Sanchez dan Zarra," ungkap Marcelo, bek kiri Real, kepada Marca.

VILLARREAL - Real Madrid memang kecewa gelar Liga Primera musim ini dimiliki musuh abadinya, Barcelona. Namun, Real bisa tersenyum karena gelar pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News