Inter Pertahankan Leonardo

Inter Pertahankan Leonardo
Inter Pertahankan Leonardo
MILAN-  Kendati tak berhasil merebut Scodetto, Inter Milan tetap mempertahankan Leonardo sebagai pelatih. Hal ini dikemukakan Kepala Transfer Inter Milan, Marco Branca kepada awak media di Italia.

“Kursi pelatih kami tidaklah panas tetapi sangat segar. Sekarang kami bahkan berpikir memberikannya tim yang lebih baik, namun tetap hati-hati dengan tidak membuat banyak perubahan terlalu cepat,” jelas Branca kepada pers Italia.

Branca menjelaskan bahwa raihan Inter Milan bersama leonardo tak terlalu buruk. Maklum saja, Leonardo menangani klub milik Massimo Moratti itu pasca dipecatnya Rafael Benitez yang menghasilkan performance mengkhawatirkan. Semenjak Leonardo datang di awal Januari lalu, Inter pun menunjukkan kemajuan yang pesat dan menunjukkan kelasnya di Italia. Hanya saja, di penghujung musim kompetisi, Inter gagal menghalangi laju AC Milan dan tersingkir di perempat final Liga Champions Eropa. Kondisi ini meniupkan berbagai spekulasi tentang masa depan Leonardo di Inter.

“Saya pikir presiden Moratti telah menjelaskan niatnya mengenai masa depan,” tandas Marco Branca menjawa rumor tersebut.(fuz/jpnn)

MILAN-  Kendati tak berhasil merebut Scodetto, Inter Milan tetap mempertahankan Leonardo sebagai pelatih. Hal ini dikemukakan Kepala Transfer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News