Faktor Cuaca, Wim Kena Penyakit Kulit

Faktor Cuaca, Wim Kena Penyakit Kulit
Faktor Cuaca, Wim Kena Penyakit Kulit
MAKASSAR - Pelatih Kepala PSM, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen, mendadak ke Rumah Sakit Islam Faisal seusai memimpin latihan pagi timnya, Senin, 16 Mei kemarin. Dia ke rumah sakit yang terletak di Jalan AP Pettarani tersebut untuk memeriksakan kondisi penyakit kulit yang dideritanya.

Wim ke RS Islam Faisal ditemani anggota tim medis PSM, Rudi. Menurut Rudi, arsitek tim berkebangsaan Belanda itu mengalami iritasi kulit akibat cuaca yang cukup panas. Namun, penyakit kulit tersebut tidaklah terlalu parah.

"Hanya iritasi kulit ringan. Wim sudah berkonsultasi dengan dokter ahli kulit di RS Islam Faisal dan telah diberikan obat untuk diminum dan krim yang diolesi di kulitnya," kata Rudi.

Ketika akan meninggalkan Stadion Andi Mattalatta pagi kemarin, FAJAR sempat melihat kondisi kedua tangan Wim. Memang, terlihat memerah dan ada bentol kecil. Wim pun hanya tersenyum ketika disinggung soal penyakit kulit yang dideritanya.

MAKASSAR - Pelatih Kepala PSM, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen, mendadak ke Rumah Sakit Islam Faisal seusai memimpin latihan pagi timnya, Senin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News