Busyro Diharap Tuntaskan 3 Kasus Besar

Busyro Diharap Tuntaskan 3 Kasus Besar
Busyro Diharap Tuntaskan 3 Kasus Besar
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Golkar, Nudirman Munir meminta Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih, Busyro Muqoddas sanggup mengusut dan menyelesaikan tiga masalah besar yang terindikasi korupsi. Tiga masalah besar itu adalah skandal Bank Century, rekening gendut perwira Polri dan skandal BLBI.

"Terlepas dari plus-minus terpilihnya Busyro Muqoddas sebagai Ketua KPK, melalui sebuah proses, beliau adalah yang terbaik jadi Ketua KPK. Karena itu, hentikan seluruh kontradiktif dan mari kita dorong beliau untuk menyelesaikan skandal Bank Century, rekening gendut perwira Polri dan BLBI," kata Nudirman Munir, dalam Dialektika Demokrasi, bertajuk "Pimpinan Baru dan Harapan KPK ke Depan" di press room DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (26/11).

Demikian juga halnya dengan rekan-rekan dari lembaga swadaya masyarakat (LSM). Menurut Nudirman, daripada selalu berkutat dengan berbagai argumentasi mempertanyakan siapa Busyro Muqoddas, jauh akan lebih bermanfaat mereka memberikan kontribusi positif terhadap tugas-tugas KPK dalam memberantas korupsi.

"Komisi III DPR sangat menginginkan teman-teman termasuk dari ICW, mari kita dukung KPK agar tugasnya dalam memerangi korupsi berhasil," ujar Nudirman Munir

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Golkar, Nudirman Munir meminta Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih, Busyro Muqoddas sanggup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News