Busyro Yakin Bakal Betah di KPK

Busyro Yakin Bakal Betah di KPK
Ketua KPK, Busyro Muqoddas (tengah) didampingi dua wakil KPK, M Jasin (berpeci) dan Bibit Samad Rianto mengepalkan tangan usai menggelar jumpa pers di KPK, Selasa (21/12). Foto : Arundono Wicaksono/JPNN
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang baru saja dilantik dan mulai efektif bekerja terhitung hari ini, Busyro Muqoddas, mengaku sangat terkesan dengan suasana di KPK. Ketika masuk kerja pada hari pertama, Selasa (21/12), Busyro merasa disambut dengan hangat.

"Saya merasa suasananya hangat. Saya akan kerasan di sini. Kalau di KY kerasan, di sini akan kerasan sekali," kata mantan Ketua Komisi Yudisial itu. Ketika ditanya mengenai proses adaptasinya, Busyro yakin bahwa dia tidak akan menemukan adanya masalah.

Soalnya, hubungan kerjasama antara KPK dengan KY telah terjalin sejak lama. Pejabat KPK terdahulu dan pejabat KY bahkan pernah saling mengunjungi. Hal itu dipandang cukup membantu dalam proses adaptasinya.

Di hari pertamanya bekerja, Busyro langsung menggelar rapat dengan pimpinan KPK yang lain. Malah, Busyro sengaja masuk ke Gedung KPK melalui pintu belakang karena ingin segera melakukan rapat.

JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang baru saja dilantik dan mulai efektif bekerja terhitung hari ini, Busyro Muqoddas, mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News