Butler Optimistis PSMS Raih Poin di Markas Barito Putera

Butler Optimistis PSMS Raih Poin di Markas Barito Putera
Peter Butler (kanan). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan memastikan akan bekerja keras agar lepas dari zona degradasi Liga 1 2018.

Pelatih PSMS Peter James Butler pun terus memotivasi skuatnya untuk tetap semangat.

Termasuk, saat harus melawan sang tuan rumah Barito Putera pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (7/10).

Pelatih asal Inggris tersebut paham tak mudah meraih poin pada laga tandang apalagi melawan tim besutan Jacksen F Tiago itu.

Namun, dia tetap optimistis sama seperti menginjakkan kaki kali pertama di PSMS sejak putaran II.

Hasilnya, PSMS sukses meraih dua kali poin pada laga tandang lawan Persija dan Perserui. Kini, torehan yang sama diusung mantan pelatih Persipura itu.

Butler mengetahui Barito tim yang bagus itu dilihatnya saat pernah bertemu di putaran I ketika masih membawa Persipura. “Kemarin saya datang ke sini dengan tim Persipura, saya tahu Barito main bagus. Tapi tidak apa-apa Barito. Saya tahu ke sini sangat sulit dapat poin. Saya tahu mereka banyak pemain bagus. Saya tetap yakin kami bisa dapat poin di sini,” ujarnya saat temu pers di Stadion 17 Mei, Sabtu (6/10/2018).

Tapi dia menegaskan, meski begitu bukan berarti Barito yang lebih bagus dari Ayam Kinantan. “Saya tak kata Barito lebih bagus kualitas dibanding PSMS. Mereka punya kualitas, kita juga punya kualitas,” tegasnya.

PSMS Medan memastikan akan bekerja keras agar lepas dari zona degradasi Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News