Mitra Kukar Vs PSM: Badai Cedera Masih Belum Berlalu

Mitra Kukar Vs PSM: Badai Cedera Masih Belum Berlalu
Anindito Wahyu (21) masih mengalami cedera dan tak bisa diturunkan saat lawan PSM, Minggu (7/10). Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Jelang laga kontra PSM Makassar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Minggu (7/10) besok, Mitra Kukar kembali kehilangan salah satu pilar pentingnya, Anindito Wahyu.

Eks Persija Jakarta itu mengalami cedera engkel pada saat sesi latihan, dua hari lalu.

Kondisi tersebut jelas jadi kerugian besar bagi tim Kota Raja. Apalagi saat ini Mitra Kukar sedang krisis pemain tengah. Bayu Pradana dipastikan absen karena akumulasi kartu, sedangkan Luthfi Kamal masih tergabung dalam skuat timnas U-19. Di lini tengah saat ini hanya menyisakan Danny Sean Guthrie, Dolly Gultom, dan Muhammad Bachtiar.

Dari ketiga nama di atas, hanya Guthrie yang selalu mendapatkan menit bermain. Sementara Dolly belum sekalipun merasakan atmosfer bermain. Pun demikian dengan Muhammad Bachtiar yang baru pulih dari cedera. Situasi tim saat ini menuntut Rahmad Darmawan (RD) berpikir keras. Eks pelatih Sriwijaya FC itu wajib mencari pengganti sepadan. “Kami harus memaksimalkan komposisi yang ada,” tegas RD.

Menilik kekuatan yang ada saat ini, asisten pelatih Mitra Kukar Sukardi tak sedikitpun pesimistis. Bagi Kardok, sapaannya, Mitra Kukar akan tetap bermain seperti biasa. Apalagi bermain di Aji Imbut, akan jadi keuntungan tersendiri bagi jawara Piala Jenderal Sudirman tersebut.

“Kami pantang pesimistis, siapa pun lawan yang akan kami hadapi dengan 100 persen,” tegas Kardok. (don/is/k15)


Jelang laga kontra PSM di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Minggu (7/10), Mitra Kukar kembali kehilangan salah satu pilar pentingnya, Anindito Wahyu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News