Mitra Kukar Pastikan Adang PSM Makassar Wujudkan Ambisinya

Mitra Kukar Pastikan Adang PSM Makassar Wujudkan Ambisinya
Mauricio Leal sebagai palang pintu Mitra Kukar menyadari, bahwa tugasnya akan lebih berat saat bentrok kontra PSM. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar diharapkan mampu mengamankan tiga poin saat bermain di hadapan pendukungnya kala menjamu PSM Makassar, Minggu (7/10).

Target mengamankan tiga poin memang bukan perkara mudah. Karena PSM datang ke Tenggarong dengan tekad serupa, mencuri tiga poin demi ambisi mengudeta Persib Bandung dari pucuk klasemen sementara.

Salah satu yang wajib diantisipasi Mitra Kukar adalah gol cepat dari tim tamu. Konsentrasi semua lini menjadi kunci agar skuat Roberts Rene Albert tak mencetak gol lebih dulu. Terutama pemain belakang yang dituntut bekerja maksimal menghalau serangan Ayam Jantan dari Timur.

Mauricio Leal sebagai palang pintu menyadari, bahwa tugasnya akan lebih berat saat bentrok kontra PSM. Apalagi Bayu Pradana yang selama ini jadi pemotong serangan di lapangan tengah tidak akan mendampinginya pada laga tersebut.

Walhasil, pemain berpaspor Brasil itu akan banyak mendapatkan ujian. “Saya akan kerja keras agar lawan tidak cetak gol,” ungkap ayah dua anak itu.

Sebagai pilar asing, Mauricio mengaku, tidak ingin kehilangan poin di kandang. Apalagi posisi Mitra Kukar di klasemen sementara masih jauh dari kata aman.

“Kami harus menang untuk menjaga persaingan di papan tengah. Kami tidak ingin tergelincir,” tutur eks Persipura Jayapura itu. (don/is/k15)


Mitra Kukar diharapkan mampu mengamankan tiga poin saat bermain di hadapan pendukungnya kala menjamu PSM Makassar, Minggu (7/10).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News