Butler Sebut Frets Butuan Jadi Cadangan Lawan Bhayangkara FC

Butler Sebut Frets Butuan Jadi Cadangan Lawan Bhayangkara FC
Peter Butler (kanan). Foto: pojoksatu

jpnn.com, JAKARTA - PSMS Medan akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Jumat (3/8) mendatang.

Dalam laga melawan juara Liga 1 2017, Pelatih PSMS Peter Butler tak akan mengubah banyak skema permainan timnya.

Pasalnya, dia melihat permainan PSMS di dua laga sebelumnya lawan PSM dan Bali United cukup bagus.

Meski diakuinya bakal ada perubahan, dan itu akan dilihatnya besok dalam sesi official trainning di markas Bhayangkara FC.

Apalagi, saat ini PSMS diperkuat tiga pemain asing baru, Matsunaga, Felife Martins dan Tanidis. Butler memiliki banyak opsi pemain untuk dimainkan.

“Selalu yakin. Kita lihat situasi dulu untuk mereka bisa main. Tapi pasti kita harus buat sedikit perubahan. Saya senang sekali bagaimana kita main bangkit lawan PSM terus lawan Bali juga. Taktik harus lihat, tunggu dan sabar. Besok kita latihan saya bikin keputusan,” kata Peter Butler, Rabu (1/8/2018).

Termasuk dengan masuknya Frets Butuan yang baru menyelesaikan laga di Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad) membela Kostrad.

Pun demikian, dia memiliki pertimbangan untuk memasukkan Frets sebagai starter layaknya posisi yang selama ini di PSMS. Frets menjadi salah satu tumpuan skuat Ayam Kinantan.

PSMS Medan akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Jumat (3/8) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News