Mitra Kukar Ditarget Masuk Papan Atas Ditangan Coach RD

Mitra Kukar Ditarget Masuk Papan Atas Ditangan Coach RD
Rahmad Darmawan Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Eks arsitek Sriwijaya FC Rahmad Darmawan akan mulai kerja bersama tim baru, Mitra Kukar, Rabu ini (1/8).

Pertarungan derby Kalimantan 6 Agustus nanti akan menjadi debut Rahmad Darmawan bersama Naga Mekes.

Kepastian tersebut di dapat setelah kedua belah pihak sepakat menjalin kerja sama usai mengadakan rapat Senin malam (30/7).

“Saya harus segera melatih untuk terus mengasah kemampuan saya, karena juga sedang ikut pro license diploma. Nggak ada masalah dengan klub mana pun termasuk Mitra Kukar. Saya di Mitra Kukar dengan kontrak lima bulan ke depan,” ungkap Coach RD, sapaan karib Rahmad Darmawan, Selasa (31/7).

Mantan pelatih Timnas Indonesia di SEA Games 2011 dan 2013 ini memang sedang jobless setelah memutuskan tidak melanjutkan kerja sama dengan Sriwijaya FC. Keputusan mengakhiri kontrak di Sriwijaya FC dilakukan akhir pekan.

Kontrak yang seharusnya berdurasi dua tahun harus diakhiri lebih cepat karena friksi yang terjadi di internal tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Dipilihnya Mitra Kukar seperti menjawab teka-teki yang beredar selama ini.

Sekalipun, Coach RD juga diminati klub Liga 2 Persita Tangerang.

“Di Mitra Kukar, saya ditarget memperbaiki peringkat lebih baik dibanding tahun lalu yang berada di urutan 10. Tapi semua klub punya kans yang sama berada di papan atas karena tahun ini nggak ada tim superior, semua bisa saling mengalahkan,” ucapnya.

Eks arsitek Sriwijaya FC Rahmad Darmawan akan mulai kerja bersama tim baru, Mitra Kukar, Rabu ini (1/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News