Pelatih Barito Putera Enggan Remehkan Kekuatan Borneo FC Tanpa Matheus Pato

Pelatih Barito Putera Enggan Remehkan Kekuatan Borneo FC Tanpa Matheus Pato
Matheus Pato hengkang dari Borneo FC dan akan bergabung dengan klub China, Shandong Taishan. Foto: borneofc.id

jpnn.com, SAMARINDA - Barito Putera enggan meremehkan kekuatan Borneo FC setelah striker andalannya Matheus Pato hengkang dan akan bergabung dengan klub China, Shandong Taishan.

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan menilai Borneo FC tetap memiliki kekuatan yang bagus meski ditinggalkan oleh peraih top skor Liga 1 2022/2023 tersebut.

"Tim lawan yang telah melakukan transfer ke Liga China, yaitu Pato tentu sedikit pun tidak akan menguntungkan kami," ungkap RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan dilansir laman Liga Indonedia Baru.

Menurut RD, Borneo FC tetap memiliki penyerang tajam di lini depan pada sosok-sosok seperti Terens Puhiri hingga Ahmad Nur Hardianto.

Selain itu, ada penyerang asal Belanda Jelle Goselink yang kini membela skuad Pesut Etam.

"Karena bagaimana pun Borneo FC dari awal yang saya ikuti adalah tim yang sudah siap, cukup lama dalam persiapan di Yogyakarta bersama kita dan materi pemain mereka sudah berkumpul lebih lama," ujar RD.

"Kalau tidak ada Pato mereka punya pemain lain seperti Ahmad Hardianto yang kita tahu kualitasnya seperti apa dan pemain lainnya," imbuhnya.

Juru taktik asal Lampung itu mengungkapkan menjelang pertandingan kontra Borneo FC yang akan digelar di Stadion Segiri, sore ini, Barito Putera akan berkonsentrasi ke tim sendiri dan tidak terlalu peduli dengan kondisi lawan.

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan menilai Borneo FC tetap memiliki kekuatan yang bagus meski ditinggalkan striker andalan Matheus Pato

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News