Butler Sebut PSMS Lebih Baik Dibanding Saat Ditangani Djanur

Butler Sebut PSMS Lebih Baik Dibanding Saat Ditangani Djanur
Peter Butler (kanan). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Peter Butler menebar psywar jelang duel PSMS Medan vs Persebaya pada pekan ke-33 Liga 1 2018, di Stadion Teladan, Sabtu (1/12).

Dia mengatakan PSMS di tangannya jauh lebih baik daripada saat ditangani Djadjang Nurdjaman pada putaran I.

Pelatih asal Inggris ini memang sejak masuk ke PSMS selalu mengeluhkan soal kualitas pemain PSMS yang menurutnya tidak cukup untuk Liga 1.

Dan dia menyalahkan bagaimana tim ini dibentuk pada awal musim, meski tak pernah sekalipun dia menyebut nama Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman sebagai biang keroknya.

“Performance kita lebih bagus sekarang dibanding putaran I. Kita lebih banyak poin saat main di luar (away), putaran II kita memiliki tim yang lebih bagus,” ujarnya.

Ya, di tangan Butler PSMS memang beberapa kali mendulang hasil baik di tandang, seperti imbang lawan Persija, Perseru, Barito, dan menang lawan Persib, Sriwijaya. Namun, sejatinya hasil di kandang tak juga lebih baik saat ditangani Djanur, seperti kalah dari Mitra Kukar, PSIS juga Bhayangkara FC.

“Saya tidak suka saat orang lain bukan siapa-siapa yang datang ke sini panik pada menit terakhir dan bilang ada tiga pertandingan lagi, Anda harus menang. Hei harus pikir balik, saat kontruksi dan rekrutmen tim di awal musim tidak bagus. Sementara saya masuk ke sini pada Juli, dan tim ini menjadi jauh lebih baik,” tegasnya.

Selain itu, dia melihat beberapa pemain juga mengalami perubahan ke arah positif dengan mental yang lebih baik.

Peter Butler menebar psywar jelang duel PSMS Medan vs Persebaya pada pekan ke-33 Liga 1 2018, di Stadion Teladan, Sabtu (1/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News