Butuh Bek Tangguh, Roma Incar Kapten Inter Milan

Butuh Bek Tangguh, Roma Incar Kapten Inter Milan
afp

jpnn.com - ROMA – AS Roma langsung bergerak cepat mencari pengganti Alessio Romagnoli yang dilepas ke AC Milan. Tim berjuluk I Giallorossi itu kini tengah membidik beberapa nama.

Salah satunya ialah kapten Inter Milan Andrea Ranocchia. Laman Corriere Dello Sport, Senin (10/9) menulis, Roma sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta Euro atau setara Rp 375 miliar (Euro= Rp 15.000).

Namun, keinginan Roma tak akan terwujud dengan mudah. Pasalnya, Ranocchia menegaskan tak akan meninggalkan Inter. Selain itu, dia juga sudah memperpanjang kontrak.

Nah, Roma juga sudah punya bek alternatif jika gagal mendatangkan Ranocchia ke Olimpico. Tim racikan Rudi Garcia itu menjadikan bek Paris Saint Germain Lucas Digne sebagai alternatif.

Bagaimana jika kembali gagal? Roma ternyata punya stok alternatif melimpah. Mereka ialah Thomas Vermaelen, Rolando, Dejan Lovren, Ezequiel Garay, Thomas Herteaux dan Lorenzo Tonelli. (jos/jpnn)

 


ROMA – AS Roma langsung bergerak cepat mencari pengganti Alessio Romagnoli yang dilepas ke AC Milan. Tim berjuluk I Giallorossi itu kini tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News